Tuesday, November 04, 2008

EUROPEAN KITCHENS WORLD...!!!


hi all....
lama aku ga posting sesuatu disini karena kesibukanku ...
yeah, karena aku sedang mempersiapkan sesuatu....

Tapi kali ini aku akan mengupload beberapa kerjaanku yg belum pernah aku publikasikan...
yeah karena aku merasa, ini suatu saat pasti akan berguna....

berikut ini adalah proyek kitchen nygammelt di denmark...
akan ada beberapa image renderan, karena waktu itu klien menginginkan berbagai macam variasi kitchen, serta satu complete final image...

go and check it out...!


kitchen variant 1

kitchen variant 2

kitchen variant 3

kitchen variant 4

kitchen variant 5


kitchen completed view 01

kitchen completed view 01





3 comments:

Anonymous said...

KerEn OOyy bang...!!
Ajarin 3D DunkS....He4

4shyGiRL said...

keren bosss....ga rugi belajar jauh2...hehehe

Anonymous said...

T.O.P bgt