Friday, May 07, 2010

Pesawat diubah jadi tempat tinggal...


Hey Guys....!

dah pernah dapet email ini belum???
dulu banyak yg bilang email ini hoax alias editan photoshop ataupun renderan 3d, padahal email ini asli dan bangunannya beneran ada. cuman kalo di email yang dulu kayanya agak di dramatisir keterangannya.

kalo dulu, dibilang ini adalah pesawat yg di convert jadi rumah tinggal mewah pribadi... padahal sebenarnya nggak begitu.
Karena ini sebenarnya dalah hotel di Costa Rica, namanya hotel Costa Verde. Pesawat yg dipakai disini dulunya adalah pesawat Boeing 727 keluaran tahun 1965. Kalo mau menginap disini, bisa reservasi langsung via telepon atau di website resminya. Rate per nightnya juga tidak mahal, cuman 400-500 dolar doang kok....

Lumayan, jarang2 loh ada pesawat yg ngasih layanan nginep.... ^_^ ^_^

check this out :












Kelihatannya emang aneh sih, tapi bangkai pesawat dijadikan tempat tinggal bukanlah hal yang baru. Hal serupa pernah juga pernah terjadi di kingsland primary school, UK. waktu itu, mei 2003, ada juga pesawat yg diconvert jadi ruangan kelas anak SD dan dilengkapi laptop segala.
Ruangan kelas ini dibuat dari pesawat S-360 yg dulunya dipakai untuk menjelajahi langit spanyol-irlandia. (asrul,dxb)






2 comments:

Raffi_87 said...

top ya......
gak nyangka neh kalau rombengan pesawat bisa jadi hotel bagus....kalo ada yang menarik lagi boleh bagi infonya ke saya deh...hehehe tx

eka said...

wah kreatif sekali...
bisa mendaji tempat yang nyaman dan bagus seperti itu..